Kondogbia Tak Ingin Kembali ke Inter Milan

Posted by



Agen Geoffrey Kondogbia menegaskan bahwa kliennya ingin bertahan bersama Valencia selama bertahun-tahun, namun dia memiliki kontrak dengan Inter Milan dan kedua klub yang akan memutuskannya.


Sebagaimana diketahui, Kondogbia meninggalkan Inter Milan pada musim panas lalu untuk gabung Valencia dengan status pinjaman dan sejauh ini telah memberi dampak besar di Spanyol.

Gelandang asal Prancis berusia 24 tahun tersebut sejauh ini telah tampil di sembilan pertandingan La Liga dan mencetak dua gol untuk El-Che.

"Dia sangat bahagia di sini, di Valencia dan untuk masa depan kami akan menemukan solusi yang sesuai dengan keinginan klub Spanyol dan Inter," ujar Evans Kondogbia, sang agen kepada Superdeporte.

"Geoffrey merasa bahwa dia memiliki semua yang dia butuhkan di valencia dan bahkan membawa keluarganya tinggal di kota yang indah ini, di mana dia bermain untuk sebuah tim yang bisa bersaing di level tinggi. Dia ingin tetap bersama Valencia selama bertahun-tahun," tambahnya.

"Dia masih memiliki kontrak dengan Inter dan kami tak pernah tahu apa yang akan terjadi, tapi tugas saya adalah mencari solusi terbaik untuk semua orang. Saya harap dia bisa bertahan di sini selama bertahun-tahun, tapi semuanya tergantung kedua klub



BONUS DEPOSIT SBOBET DARI KAMI :

Dapatkan Bonus Deposit 25% untuk minimal deposit 100 jadi 125.

Dapatkan Bonus Deposit 30% untuk minimal deposit 500 jadi 650.

Dapatkan Bonus Deposit 50% untuk minimal deposit 1000 jadi 1500.




http://167.114.204.147/page/daftar?ref=rf77


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 14, 2017

0 comments:

Post a Comment

histats

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.