Luca Toni Senang Lihat Serie A Makin Kompetitif

Posted by


Mantan penyerang tim nasional Italia,
 Luca Toni mengaku senang melihat persaingan di Serie A pada musim ini. Menurutnya, AS Roma dan Napoli sudah berkembang dan siap bersaing untuk scudetto.

Persaingan di Serie A pada awal musim 2017/18 ini memang sangat sengit. Di lima besar klasemen, jarak poin antar tim sangat ketat. Napoli berada di puncak dengan 32 poin. Lalu ada Juve dan Inter Milan dengan selisih satu poin saja.

Lazio dan Roma kemudian menyusul dengan 28 dan 27 poin. Tapi, kedua tim asal Ibukota ini mempunyai satu laga ekstra dibanding tiga tim yang ada di atasnya.

"Melihat ada lima tim dengan jarak lima poin di Serie A adalah hal yang hebat. Napoli dan Roma sudah berkembang dan Juve tidak bisa membunuh mereka. Jadi ini akan terlihat sangat menyenangkan," kata Toni.


Dalam enam musim terakhir, Juve seperti tidak tersentuh di Serie A. Meski kerap memiliki awal musim yang baru, Si Nyonya Tua selalu mampu menjadi raja di akhir musim. Tapi, Toni yakin jalan Juve tidak akan mudah pada musim ini.

Mantan penyerang Fiorentina meyakini bahwa tim lain siap menjegal langkah Juve. Jika Paulo Dybala dan kawan-kawan tidak ekstra waspada, bisa saja mereka kehilangan gelarnya sebagai penguasa Serie A.

"Meraih kemenangan di [kandang] Roma dan Napoli lebih sulit dibandingkan dengan di Turin. Karena mereka punya pendukung yang sangat antusias. Inter juga punya peluang untuk memperjuangkan scudetto," tutup Toni


BONUS DEPOSIT SBOBET DARI KAMI :

Dapatkan Bonus Deposit 25% untuk minimal deposit 100 jadi 125.

Dapatkan Bonus Deposit 30% untuk minimal deposit 500 jadi 650.

Dapatkan Bonus Deposit 50% untuk minimal deposit 1000 jadi 1500.




http://167.114.204.147/page/daftar?ref=rf77


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 08, 2017

0 comments:

Post a Comment

histats

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.