Berita Bola Demi Fans, Inter Bertekad Kalahkan SPAL

Posted by

Demi Fans, Inter Bertekad Kalahkan SPAL

Inter Milan akan menghadapi SPAL dalam lanjutan kompetisi Serie A di Giuseppe Meazza pada akhir pekan ini. Luciano Spalletti bertekad mempersembahkan kemenangan untuk para fans yang sudah hadir ke stadion.

Inter menjalani start yang bagus di bawah asuhan pelatih baru Spalletti pada awal musim ini. Mereka meraih dua kemenangan beruntun atas Fiorentina dan AS Roma.

Kini Inter tentu saja akan kembali mengincar kemenangan saat menjamu tim promosi SPAL. Spalletti yakin bahwa kemenangan akan menjadi balasan yang setimpal bagi para fans mereka yang tak kenal lelah memberikan dukungan.

"Besok, kami berada di pusat pertunjukan yang melibatkan 60,000 penggemar dan kami belum pernah merasakan pengalaman tersebut," kata Spalletti di situs resmi klub.

"Para penggemar telah menunjukkan kepercayaan kepada kami dan kami harus membalas kepercayaan mereka.

"Sejarah Inter sangat terkait dengan gairah yang luar biasa dan kami ingin menjadi bagian dari hal tersebut serta meninggalkan jejak kami di sana."

Inter sendiri saat ini sedang berada di posisi runner up setelah mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan di Serie A.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: September 10, 2017

0 comments:

Post a Comment

histats

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.