Berita Bola Spalletti Tak Janjikan Scudetto di Inter

Posted by

 Spalletti Tak Janjikan Scudetto di Inter
L

Luciano Spalletti menolak untuk membahas ambisi scudetto Inter Milan setelah meraih dua kemenangan beruntun pada awal musim ini.

Spalletti diangkat menjadi pelatih Inter pada musim panas ini. Pelatih berkepala plontos itu datang ke Giuseppe Meazza setelah menangani AS Roma.

Di bawah asuhan Spalletti, Inter berhasil meraih dua kemenangan beruntun di Serie A dengan mengalahkan Fiorentina dan Roma. Kini Inter menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk meraih juara.

Meski menjalani start yang bagus, Spalletti tak mau sesumbar menjanjikan gelar Serie A kepada para penggemar. Dia menginginkan anak buahnya untuk fokus meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

"Kami ingin membicarakan sepak bola, Anda ingin membicarakan hasil dan target. Saya tidak merasa ingin membuat janji," kata Spalletti seperti dilansir Football Italia.

"Saya hanya akan mengatakan bahwa kami harus berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami tidak akan puas dengan apapun, tapi itu harus jadi niatnya."

Inter sendiri akan kembali beraksi di Serie A pada akhir pekan ini dengan menerima kunjungan tim promosi SPAL di Giuseppe Meazza.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: September 10, 2017

0 comments:

Post a Comment

histats

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.