Hasil Pertandingan Verona vs Inter Milan: Skor 1-2

Posted by



Pertandingan giornata 11 Serie A 2017-18 mempertemukan  
Hellas Verona melawan Inter Milan. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Marc Antonio Bentegodi pada hari Selasa (31/10).

INter harus berjuang keras untuk bisa meraih poin penuh dalam pertandingan ini. Inter unggul lebih dulu melalui Borja Valero namun kemudian Verona menyamakan kedudukan melalui penalti Giampaolo Pazzini. Inter akhirnya bisa pulang dengan tiga poin penuh setelah Ivan perisic mencetak gol kemenangan.

Inter kembali menunjukkan kekuatan permainan mereka. Luciano Spalletti nampaknya sudah menemukan racikan yang pas, baik dari segi taktik maupun susunan pemain untuk tim Inter kali ini. Dari awal, Inter sudah bisa mendominasi permainan dan terus menekan Verona.

Inter baru mendapatkan gol pada menit ke-36 melalui tembakan kaki kanan Borja Valero. Antonio Candreva mendapat bola di sisi kanan dan kemudian melepas umpan silang ke depan gawang. Bola diterima oleh Valero yang tidak terkawal dan dengan mudah melakukan tap in ke gawang yang sudah terbuka. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Verona mulai menunjukkan perlawanan. Tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-59 melalui tendangan penalti Giampaolo Pazzini. Penalti diberikan lantaran Samir Handanovic menjatuhkan Alessio Cerci di kotak terlarang.

Namun Inter kembali bisa unggul tujuh menit berselang. Berawal dari tendangan sudut, bola diamankan oleh para pemain Verona. Namun bola liar kemudian disambar oleh Ivan Perisic dari ujung kotak penalti. Tembakan keras Perisic gagal dihalau oleh barisan pertahanan Verona dan skor pun berubah menjadi 1-2.

Skor ini bertahan sampai laga usai. Berkat kemenangan ini, Inter kembali meloncat ke posisi dua klasemen sementara Serie A, terpaut dua angka dari Napoli yang berada di puncak.

Susunan pemain Hellas Verona: Nícolas Andrade, Thomas Heurtaux, Antonio Caracciolo, Samuel Souprayen, Rômulo, Daniel Bessa (Bruno Zuculini), Marco Fossati, Mohamed Fares, Daniele Verde, Moise Kean (Giampaolo Pazzini), Alessio Cerci (Seung-Woo Lee).

Susunan pemain Inter Milan: Samir Handanovic, Miranda, Milan Skriniar, Yuto Nagatomo, Danilo D`Ambrosio, Borja Valero (João Cancelo), Roberto Gagliardini, Matías Vecino, Mauro Icardi (Éder), Ivan Perisic, Antonio Candreva (Marcelo Brozovic



BONUS DEPOSIT SBOBET DARI KAMI :

Dapatkan Bonus Deposit 25% untuk minimal deposit 100 jadi 125.

Dapatkan Bonus Deposit 30% untuk minimal deposit 500 jadi 650.

Dapatkan Bonus Deposit 50% untuk minimal deposit 1000 jadi 1500.




http://167.114.204.147/page/daftar?ref=rf77


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: October 30, 2017

0 comments:

Post a Comment

histats

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.