Icardi Bantah Inter Cuma Beruntung Musim Ini

Posted by



Kapten
 Inter Milan Mauro Icardi membantah tudingan bahwa kesuksesan yang diraih oleh timnya pada musim ini didapat semata karena keberuntungan saja.

Inter ikut membenahi timnya pada musim panas kemarin. Mereka mendatangkan beberapa pemain baru dan juga menunjuk pelatih baru, Luciano Spalletti.

Penampilan Nerrazurri pun mengalami peningkatan cukup pesat pada musim ini. Alhasil saat ini Inter mampu bertengger di posisi dua klasemen sementara Serie A.

Mereka mengoleksi 26 poin dari 10 pertandingan (delapan kali menang, dua kali imbang dan belum pernah kalah). Menurut Icardi, hasil positif itu tak lepas dari kerja keras semua pemain, termasuk sang pelatih.

Tidak, kami tidak beruntung, kami bekerja dengan sangat baik di masa pra-musim, kami mengubah segalanya. Pelatih sangat perhatian," serunya seperti dilansir Football Italia

"Di atas semua apa yang kami miliki di kepala kami adalah tujuan yang diminta oleh setiap orang dari kami: klub, Presiden, sampai ke orang terakhir yang bekerja di sini," ujar Icardi.

"Kami tidak memikirkan Scudetto, kami hanya berpikir untuk bekerja dengan baik.



BONUS DEPOSIT SBOBET DARI KAMI :

Dapatkan Bonus Deposit 25% untuk minimal deposit 100 jadi 125.

Dapatkan Bonus Deposit 30% untuk minimal deposit 500 jadi 650.

Dapatkan Bonus Deposit 50% untuk minimal deposit 1000 jadi 1500.




http://167.114.204.147/page/daftar?ref=rf77


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: October 28, 2017

0 comments:

Post a Comment

histats

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.