Icardi Tak Ingin Seperti Totti

Posted by



Kapten Inter Milan, Mauro Icardi mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin selamanya ada di dunia sepakbola, bahkan setelah dia pensiun nanti, seperti yang dilakukan oleh Francesco Totti.


Penyerang asal Argentina tersebut tampil bagus sejak membela Inter Milan, dan performanya terus berlanjut musim ini di mana dia mencetak 11 gol dalam 10 pertandingan awal Nerazzurri.

Dan baru-baru ini, Icardi mengungkapkan bahwa dirinya tak berharap untuk tetap bermain di usia akhir 30-an. Bahkan dia mengatakan ingin segera meraih trofi bersama Inter, seraya mengatakan tak ingin seperti Totti yang terus bermain di usia 40 tahun.

"Saya melihat diri saya di sini, saya ingin bertahan untuk waktu yang lama," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Saya ingin memenangi sesuatu dengan jersey ini, tapi saya tak akan terus bermain sepakbola di usia 40 tahun. Saya tak seperti Totti," sambungnya.

"Saya tak akan menjadi pelatih atau direktur. Saya tak berpikir bahwa saya menyukai peran itu. Saya hanya berpikir menjadi seorang ayah, di rumah, bersama keluarga.



BONUS DEPOSIT SBOBET DARI KAMI :

Dapatkan Bonus Deposit 25% untuk minimal deposit 100 jadi 125.

Dapatkan Bonus Deposit 30% untuk minimal deposit 500 jadi 650.

Dapatkan Bonus Deposit 50% untuk minimal deposit 1000 jadi 1500.




http://167.114.204.147/page/daftar?ref=rf77


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: October 28, 2017

0 comments:

Post a Comment

histats

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.