Chelsea Akan Tebus Icardi 100 Juta Pounds

Posted by



Sang juara Premier League, 
Chelsea, bersiap mengeluarkan dana 100 juta pounds untuk mencoba merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan, menurut laporan yang beredar di Inggris.

The Blues berniat untuk mempertajam lini depan mereka di bursa musim dingin mendatang, sekaligus memberikan partner pada pemain termahal klub, Alvaro Morata, yang dibeli dari Real Madrid dengan harga 70 juta pounds di musim panas.

Chelsea akan bersedia mengeluarkan dana begitu besar untuk mendaratkan Icardi, usai The Sun mengatakan bahwa Inter takkan bisa berbuat banyak guna menghentikan kepergian pemain Argentina di tengah musim kompetisi 17/18.

Icardi sendiri diyakini memiliki klausul sebesar 98,2 juta pounds di kontraknya, meski Nerazzurri berharap bisa memberinya kontrak baru sebelum bursa musim dingin dibuka pada Januari 2018 mendatang.

Namun demikian, laporan yang sama mengatakan bahwa Icardi - yang sudah mencetak 11 gol dari 12 pertandingan Serie A musim ini - akan lebih memilih datang ke Real Madrid andai memang tim juara Eropa itu memberikan peluang.

The Blues tengah tertinggal sembilan angka dari Manchester City di klasemen. Tim asuhan Josep Guardiola sudah membuat 38 gol dalam 11 laga, jauh lebih unggul dibandingkan 19 gol yang dibuat Chelsea.

Conte merekrut Morata dari Real Madrid di musim panas, usai Diego Costa dilepas ke Atletico Madrid. Namun sang manajer sepertinya tidak terlalu yakin dengan kemampuan Michy Batshuayi sebagai pelapis.

Namun demikian, Conte mungkin tak terlalu berminat dengan Icardi jika melihat karakternya yang kontroversial seperti Costa. Sang striker sempat membuat fans Inter marah soal komentarnya di buku otobiografinya pada 2015 silam.

Kabarnya fans militan Inter masih belum menerima Icardi sebagai kapten tim kesayangan mereka hingga kini.



BONUS DEPOSIT SBOBET DARI KAMI :

Dapatkan Bonus Deposit 25% untuk minimal deposit 100 jadi 125.

Dapatkan Bonus Deposit 30% untuk minimal deposit 500 jadi 650.

Dapatkan Bonus Deposit 50% untuk minimal deposit 1000 jadi 1500.




http://167.114.204.147/page/daftar?ref=rf77


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 13, 2017

0 comments:

Post a Comment

histats

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.