Messi Bantah Blokir Icardi Masuk Timnas Argentina

Posted by



Superstar 
Barcelona Lionel Messi menegaskan ia tak pernah menghalangi Mauro Icardi untuk gabung dengan timnas Argentina, karena ia bukan sosok yang berkuasa atas tim Tango.

Icardi tampil menawan bersama dengan timya, Inter Milan. Namun ia selalu gagal untuk bisa gabung dengan timnas Argentina.

Kemudian, ada rumor bahwa Icardi tak bisa masuk tim Tango karena adanya Messi. Pemain 30 tahun itu menghalangi Icardi masuk timnas karena ia berteman baik dengan Maxi Lopez.

Maxi sendiri punya sejarah buruk dengan Icardi. Sebab mantan istrinya yakni Wanda, mencampakkanya demi Icardi. Maxi sendiri sampai saat ini masih sangat kesal dengan striker 24 tahun itu dan enggan berjabat tangan dengannya.

Dikatakan bahwa saya tidak ingin Icardi gabung ke tim nasional, tapi saya tidak pernah memutuskan apakah seorang pemain gabung atau tidak," tegasnya pada Ole.

"Sekarang diketahui bahwa semua yang dikatakan itu bohong. Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya tidak menginginkan Icardi di tim nasional, dan saya juga tidak membuat siapa pun meninggalkan pemain lain," serunya.

"Menceritakan para pemain hebat bahwa mereka hanya bermain karena mereka adalah teman Messi adalah sebuah hal yang tidak terhormat, dan itu juga kebohongan total karena bukan saya yang berkuatasa di tim nasional.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 09, 2017

0 comments:

Post a Comment

histats

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.